Masih Ada Saja Suami yang Pelit, Beri Istri 500 Per Bulan yang Lagi Hamil Tua Padahal Gaji 10 Juta


Masih Ada Saja Suami yang Pelit, Beri Istri 500 Per Bulan yang Lagi Hamil Tua Padahal Gaji 10 Juta

Gajinya 10 juta hanya diberikan istri 500 ribu

sudah gitu mintanya aneh – aneh pula, bahwa dimasakin ketahui tempe marah – marah, bilang gak dapat masak

sementara itu duit belanjanya saja kurang, terlebih lagi berbadan dua tua pula, malah suami bilang bahwa istrinya boros

seseorang istri yang tidak membocorkan identitasnya curhat menimpa permasalahan rumah tangganya di media sosial.

bukan permasalahan kdrt, tetapi si istri menyangka suaminya telah kandas jadi seseorang suami karna cuma berikan nafkah rp 500 ribu per bulan kepada pribadinya.

sementara itu, si istri mengaku tengah berbadan dua 9 bulan dan juga hendak lekas melahirkan buah hatinya. tetapi, perilaku pelit si suami buatnya geram. curhatan tersebut diunggah oleh account instagram @mak_inpoh pada, selasa (11/8).

dalam ceritanya, si istri menyebut suaminya tercantum wujud pria yang mandiri. terlebih lagi, saat sebelum mereka menikah, si suami tercantum kalangan yang sanggup dalam perihal keuangan.

tetapi, sehabis menjalakan rumah tangga, ikatan mereka nyatanya tidak seindah dikala pacaran.

sepanjang menikah sampai saat ini berbadan dua 9 bulan, si suami nyatanya amat pelit. terlebih lagi, walaupun tengah memiliki anak mereka, dia mengaku suaminya acapkali mengatakan kesat padanya.

tidak hanya itu, si suami pula diucap cuma berikan duit belanja sebanyak rp 500 ribu per bulan. dengan jumlah nominal tersebut, dia menyangka si suami amat pelit karna tidak memikirkan kesehatan dan juga nutrisi pribadinya dan juga pula si balita.

” suamiku kerja di pabrik besar dan juga gajinya rp 10 juta per bulan. tetapi ngasihnya ke saya rp 500 ribu per bulan. itupun bahwa habis dibilang akunya boros, jajanan mulu. sementara itu, saya rela resign dari kerjaan demi turut kota tempat ia bekerja. wajib gimana? sakit kerasanya hati, ” curhat yang si istri.

karna perihal itu, dia pernah memikirkan buat berpisah aja dengan si suami. alasannya, dia menyangka suaminya amat pelit dan juga kaku. tetapi, karna si anak hendak lahir, dia juga berpikir 2 kali buat menggugat cerai suaminya.

buat itu, dia memohon anjuran kepada warganet tentang perilaku si suami yang cuma memberinya duit bulanan 500 ribu aja.

sedangkan itu, semenjak diunggah di media sosial, para warganet menyangka si suami amat tidak bertanggungjawab pada istrinya yang lagi berbadan dua 9 bulan.

terlebih lagi, mereka menganjurkan supaya si istri menceraikan si suami kerena tidak bertanggung jawab dan juga mengatakan kesat.

” saat sebelum nikah tahulah wataknya serupa apa pelit ataupun kagak. bahwa pelit udah tinggalin. bedakan orang hemat sama pelit, ” tulis @therealhannyuniq.

” mau – maunya di ginikan suami? jangan ingin dihinakan pria serupa ini. bahwa aku seleksi pisah aja, mengapa ngurusi pria seperti ini? di mana baiknya? masih kita wanita yang disalahkan? enaak aja, ” lanjut @picaulyyenni.

” chat wa – nya pula kesat banget, aku nikah sudah 20 tahun, tidak sempat chat kesat seperti gitu, ” timpal @yu. susanto.

kok dapat ya sepelit itu? sementara itu berikan nafkah kepada keluarga merupakan tugas utama seseorang suami. lalu dikemanakan sisa duit honor tersebut ya yang terlebih lagi lebih dari 90 persen ?

( Sumber: https: //www. wajibbaca. com/da/0820/dasar – suami – pelit – beri – istri – 500 – per – bulan – yang – lagi – hamil – tua – padahal – gaji – 10 – juta )

LihatTutupKomentar