Untuk Jadi Pelajaran. Dua Balita Terkunci di Kamar, Orangtua Panik


Untuk Jadi Pelajaran. Dua Balita Terkunci di Kamar, Orangtua Panik

Beberapa waktu lalu, dua anak balita yang sedang bermain terkunci di dalam kamar. Seorang wanita rela memanjat dinding demi bisa menyelamatkan dua anaknya yang terkunci tersebut.

Wanita tersebut memanjat supaya bisa mencapai lubang tempat memasang AC di kamar untuk melihat kondisi buah hatinya di dalam kamar. Selain itu ia juga menginstruksikan dua anak balita itu untuk membuka pintu dari dalam.

Dilansir dari akun TikTok @enuyebeh0516, terlihat dua anak balita perempuan terkunci dari dalam kamar. Kedua bocah tampak santai dan tidak menangis, sementara wanita yang tak lain adalah ibunya terlihat sangat panik.

Seperti dikutip dari akun Instagram @enuyy_lamran05, kejadian itu sebenarnya terjadi pada November 2020 kemarin. Namun baru belakangan ini viral di media sosial.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang memanjat tembok kamar dan mengajak bicara kedua anaknya lewat lubang di dekat AC terpasang.

Namun kedua anak balita perempuan itu malah tak mendengarkan perintah wanita tersebut. Keduanya justru asik bermain, salah satunya malah tampak duduk santai.

“ Puter kak, puter, puter sayang, puter nak, puter!” kata wanita tersebut.

Wanita tersebut merasa geregetan melihat ekspresi kedua anaknya yang meras santai aja di dalam kamar yang terkunci dari dalam.

“ Nah lu berduaan doang di dalem, gue udah nyelip-nyelip di AC ini, buseng deh kaku gue di AC,” teriak wanita tersebut.

“ Baru diputer dedek, yaelah anak pada tenggengan doang kita pada khawatir di luar,” ujar wanita sambil terkekeh.

Dikutip dari laman Instagram @enuyy_lamran05, karena dua balita itu tidak paham apa yang diinstruksikan oleh ibunya, akhirnya pintu kamar itu pun didobrak paksa.

“ Buseng deh. Dan akhirnya gimana Bun??? Di bobolkah didobrakkah?? Atau dibiarin aja smpe 2 bocah bisa muter nya. Hihii,” tanya akun @andiniradiker di kolom komentar.

“ Di dobrak atuh,” jawab akun @enuyy_lamran05.

“ Kenapa gak lewat jendela aja,” tanya akun @_alvnnshrnn.

“ Itu di apartement lantai 18, jendela dikunci,” jawab @enuyy_lamran05.

“ Tapi pada anteng ya ga nangis atau apa,” ucap @dhilla_said.

LihatTutupKomentar